Nge-lag

Meskipun kelihatannya seru-seru saja kala memainkan video game slot server, tetapi ketahuilah bahwa gamer pun termasuk miliki lika-liku yang membikin panas hati saat bermain game. Hal ini tak lain singgah berasal dari jiwa kompetitifnya yang ketrigger secara otomatis kala bermain, terutama game online.

Bahkan hal-hal kecil yang terlihat sepele dan remeh samasekali mampu sebabkan seorang gamer marah sampai bicara kasar pula. Kira-kira hal sederhana apa saja yang buat gamer marah?

Berikut adalah sebagian hal-hal sederhana yang mampu buat seorang gamer marah:

1. Nge-lag

Boro-boro hilang koneksi, ping merah saja sudah mampu sebabkan seorang gamer dagdigdug hatinya. Apalagi terkecuali sudah disconnect, wah… betapa pilunya hati. Bayangkan saja, kembali asik-asiknya main dan lancar tiba – tiba mengalami ngelag di tengah keseruan.

Kejadian ngelag ini mampu didapat berasal dari dua hal, device yang tak mumpuni tetapi selalu dipaksa untuk mainin game berat dan/atau termasuk berasal dari isyarat yang pastinya benar-benar diluar kuasa pemain.

2. Teman Mabar Rasa ‘Beban’

Selain betapa tidak supportif-nya isyarat pada seorang gamer, teman mabar yang kesusahan diajak koordinasi termasuk tak kalah lebih menyebalkan! Bayangin saja kamu sudah main bagus, tetapi teman satu tim kamu tambah mainnya ampas mulu, jadi sasaran empuk buat digebukin oleh musuh.

Tentulah hal ini mulus membikin pengalaman bermain jadi tidak baik banget. Dan kemarahan gamer ini pun bermacam macam pula bentuknya; mulai berasal dari yang ngegas marah-marah ngatain ke yang perihal atau mengumpat sendiri di didalam hati.

3. Muncul Notif di Tengah Permainan

Poin ketiga ini mungkin lebih banyak direlate oleh pemain game mobile. Kerap kita jumpai (atau diri kita sendiri yang mengalami) di mana notifikasi pesan atau aplikasi apa-pun itu terlihat di tengah permainan. Meskipun sesungguhnya tinggal di swipe ke atas, akui saja, notif ini benar-benar menjengkelkan. Tapi bayangkan terkecuali notifikasi pesan itu diubah jadi panggilan masuk? Wah! Kebayang gimana pingin marahnya, ‘kan?

Untung saja, kebanyakan HP gaming keluaran terbaru belakangan ini sudah ditambah bersama dengan fitur mode gaming. Biasanya, mode ini miliki fitur untuk auto-reject panggilan yang masuk atau menonaktifkan bunyi notifikasi supaya pengalaman bermain lebih asik.

4. Gacha Ampas

Memang rezeki itu ada yang ngatur, keberuntungan termasuk berpihaknya tak menentu. Aturan tersebut berlaku kepada para gamer, terutama yang senang main game judi gacha-gachaan bersama dengan sistem yang ‘unik‘.

Tidak kembali heran jika seorang gamer marah dikarenakan tabungan resource untuk gacha-nya habis cuma untuk mendapatkan item atau cii-ciri yang tak diinginkan. Fenomena ini pastilah sering kamu alami kan.

5. Karakter atau Game Favorit Diledek

Yah, siapa sih yang senang jika hal yang kamu senangi diledek oleh orang lain? Hal ini termasuk berlaku untuk para gamer. Bayangkan saja dirimu yang benar-benar menyimpan perhatian lebih pada satu game atau karakter dan menjadikannya sebagai favorit, tiba-tiba ada orang lain yang meledek bahwa game yang kamu sukai sangatlah jelek? Wah… rasanya pingin marah banget, kan!

6. Disuruh Ngekorin NPC

Akan selalu ada satu moment dimana gamer harus ikuti keliru seorang NPC demi merampungkan satu quest. Dan seperti yang kita tahu, NPC ini kebanyakan bergerak lambat banget hingga buat geregetan!

Belum kembali bersama dengan dialognya yang puanjang banget! Kadang gamer sudah blunder duluan untuk mampu menangkap maksud perkataan berasal dari si NPC tersebut. Rasanya pingin gendong NPC-nya biar hingga ke area tujuan, deh!

7. Ketiadaan Tombol Skip

Hal sederhana yang sebabkan gamer marah sesudah itu adalah absennya tombol skip. Untuk sebagian quest, sesungguhnya tombol ini cukup diperlukan supaya pemain mampu langsung satset mengerjakan objective yang dipinta. Jadi, pemain tidak perlu berlama-lama mendengar celotehan NPC.

Kalau gini sih rela gak rela spam click biar si NPC jadi lebih cepat ngomongnya. Sebel, iya. Marah, iya. Geregetan, iya. Pegal, iya.

8. Ketemu Cheater

Poin ini tak mampu dikatakan sederhana sih, memang. Sebab keberadaan cheater, terutama di game online, benar- benar meresahkan gamer. Memang siapa sih yang gak naik pitam terkecuali ketemu si tukang nge-cheat ini?

Di kala kamu semestinya bertempur bersama dengan adil, dan sudah mengasah kapabilitas sebaik mungkin, tambah kalah begitu konyol di tangan seorang cheater. Terlebih kembali jika terkecuali developer berasal dari game tersebut tidak berbuat apa-apa. Gondok banget gak, sih!

9. Disuruh Pause Game Online Sama Ortu

Kira-kira beginilah gambaran pembicaraan yang dapat terjadi:

“Broooot! Sini bantuin mama!”
“Bentar, maaa! Lagi push rank!”
“Di pause dulu ‘kan, bisa?! SINI!”

Apa yang dapat kamu lakukan kala menghadapi kondisi ini. Apakah jadi anak berbakti tanpa peduli rank turun atau bodo benar-benar saja hingga mama yang jemput bersama dengan jeweran? Pilih kamu yang marah atau mama yang marah? 😀

10. Mati Listrik

Hal sederhana yang bikin gamer marah sesudah itu adalah mati listrik yang dadakan. Bayangkan saja, ditengah perseteruan dan pertempuran serumu di tengah permainan, listrik mendadak mati dan PC-mu ikutan mati. Antara kamu dapat kena ban, atau kena umpatan kasar oleh teman satu tim. Padahal semua ini terjadi murni bukan dikarenakan kesalahanmu.

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *