plant

Plants vs Zombies mempunyai sejarah tersendiri jadi game tower-defense klasik nan santuy sehingga jadi kegemaran para gamer situs slot gacor. Dia sendiri sudah luncurkan beraneka macam spin-off seperti The Battle for Neighborville dan Garden Warfare.

Kini, developer umumkan kehadiran Plants vs Zombies 3 : Welcome to Zomburbia sebagai seri terbarunya untuk platform mobile bersama dengan merilis sebuah trailer formal memuat gameplay dan fitur apa saja yang bakal ditemui pemain.

Trailer Plants vs Zombies 3

PopCap selaku developer luncurkan trailer formal untuk mengiring kehadiran Plants vs Zombies 3 yang jadi penanda kembalinya game tower-defense klasik untuk dinikmati para gamer. Tentu tipe combat yang dihadirkan tak berbeda bersama dengan yang sebelumnya, namun, PVZ 3 mempunyai fitur yang berbeda dari seri lama.

Plants Vs Zombies 3 bakal mengajak player untuk kembali bertempur di combat tower-defense yang mana kali ini mempunyai fitur episode dan story yang ditemani bersama dengan puzzle adventure pula.

Di Plants vs Zombies 3, pemain tak cuma diperkenalkan dengan jenis plants atau tanaman baru untuk melawan zombie, namun juga bakal dipertemukan kembali bersama dengan tanaman dari seri lama. Selain itu, PVZ 3 mempunyai fitur baru di mana pemain sanggup kustomisasi dan rebuild kota yang sudah terlantar jadi terlihat lebih asri dan layak huni.

Sayang, Belum Sampai ke Indonesia

Trailer di atas dirilis pada tanggal 17 Januari lantas yang berarti game ini sudah soft launching di sebagian negara saja, seperti United Kingdom, Belanda, Australia, Filipina, dan Repulik Irlandia. Artinya, pemain asal negara ini sudah sanggup menikmati early access sembari developer mengumpulkan knowledge bakal apa-apa saja yang mesti dikembangkan di PVZ sebelum saat terlalu dilaunching.

Adapun untuk perilisan resminya sendiri, Plants vs Zombies ke-3 ini direncanakan bakal rilis tahun 2024 ini juga. Hanya saja, belum diketahui kapan tanggal tentu saja dia bakal diluncurkan. Akan tetapi, sudah sanggup dipastikan bahwa game ini ada untuk Android dan iOS.

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *