Untuk melengkapi penampilan vintage yang menawan, ada sebagian accessories yang bisa dipadukan bersama dengan outfit vintage. Berikut adalah sebagian wejangan yang bisa Anda pertimbangkan

Syal atau Selendang:
Tambahkan sentuhan vintage bersama dengan mengenakan syal atau selendang yang lembut dan berwarna-warni. Pilihlah motif dan pola yang khas untuk jaman 700-an, seperti bunga-bunga atau motif paisley dan tetap banyak motif lainya. Anda bisa mengikatnya di leher atau mengenakannya secara longgar di bahu untuk memberi tambahan type yang anggun.

Topi Fedora:
Topi fedora adalah accessories yang ikonik dalam mode jaman 700-an. Pilihlah topi fedora bersama dengan warna yang serasi bersama dengan outfit Anda, seperti warna cokelat, hitam, atau abu-abu dan tetap banyak warna lainya yang. Topi fedora bisa memberi tambahan sentuhan retro yang elegan dan memberi tambahan kesan yang amat vintage.

Kacamata Hitam Aviator:
Kacamata hitam aviator adalah accessories yang sempurna untuk melengkapi penampilan vintage Anda. Kacamata ini kondang pada th. 700-an dan dapat memberi tambahan sentuhan yang klasik dan maskulin pada outfit Anda.

Tas Kulit:
Tas kulit adalah accessories yang selalu terlihat mewah dan klasik. Pilihlah tas kulit bersama dengan desain yang simpel dan elegan, seperti tas selempang atau tote bag. Pilih warna-warna yang netral seperti cokelat, hitam, atau krem untuk menciptakan penampilan yang timeless.

Kalung Choker:
Choker adalah accessories yang kondang pada jaman 700-an. Pilihlah choker bersama dengan desain yang simpel dan elegan, seperti rantai emas atau tali kulit yang dilengkapi bersama dengan liontin yang unik. Choker dapat memberi tambahan sentuhan vintage yang menarik pada penampilan Anda.

Cincin Berlian atau Perhiasan Vintage:
Tambahkan kilau mewah bersama dengan mengenakan cincin berlian atau perhiasan vintage meskipun tidak mudah untuk mendapatkanya tetapi jika menggunakan ini dapat jauh lebih menawan. Pilihlah cincin bersama dengan desain yang klasik, https://lspsmkn1cibinong.com/ seperti cincin berlian solitaire atau cincin bersama dengan batu permata yang besar. Anda terhitung bisa pertimbangkan perhiasan vintage lainnya, seperti anting-anting, gelang, atau liontin.

Sepatu Oxford atau Mary Jane:
Untuk melengkapi penampilan vintage, pilihlah sepatu Oxford atau Mary Jane. Sepatu Oxford bersama dengan teliti brogue atau Mary Jane setelah itu padukan bersama dengan tali melintang dapat memberi tambahan sentuhan retro yang sempurna pada outfit Anda. Pilih warna-warna yang netral seperti cokelat, hitam, atau merah anggur.

Jam Tangan Vintage:
Jam tangan adalah accessories yang tidak hanya berfungsi tetapi terhitung bisa memberi tambahan sentuhan vintage pada penampilan Anda. Pilihlah jam tangan bersama dengan desain yang klasik dan strap kulit yang terlihat elegan. Jam tangan bersama dengan tali logam, seperti emas atau perak, terhitung merupakan pilihan yang bagus.

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *