Outfit of The Day atau biasa disingkat OOTD bahagia menjadi PR untuk banyak cewek. Meski kerap scroll timeline Instagram yang notabenenya banyak sekali gagasan fashion tetapi cewek tetap bahagia bingung dengan busana apa sih yang cocok membuat mereka pakai.

Mix plus match busana seolah menjadi tugas yang membuat pusing. Don’t worry Ladies, sebab kali ini kami miliki 7 Street Style OOTD yang dapat menjadi gagasan anda dalam berpakaian.

1. Casual style

Gaya casual adalah type yang paling mudah untuk di mix plus match. Yang anda perlukan hanya memadukan jeans dengan t-shirt, kemeja longgar berwarna cerah, dan sneakers putih. Untuk anda yang dambakan lebih feminin dapat memadukan dengan blouse berkerah sabrina khas musim panas. Atau padukan dress floral dengan sneakers warna senada.

2. Edgy Style

Tampilan edgy bak model-model di majalah fashion ini dapat anda dapatkan dengan slot online 777 memadukan jeans, t-shirt, outer dan sepatu boots. Tambahkan juga kaca mata hitam agar penampilan anda jadi kece.

Atau manfaatkan setelan blazer dengan celana kain berwarna senada dan boots warna putih. Mau lebih feminin? Padukan rok dengan jaket kulit bermotif dan heels berwarna senada.

3. Boho Style

Gaya ini sama dengan ornamen vintage, terasa berasal dari aksesori sampai motif pakaian. Boho tipe yang kekinian dapat anda dapatkan dengan memadukan dress vintage warna putih, loose sweater cerah, dan sneakers.

Sementara anda yang dambakan nampak lebih etnik, dapat kenakan celana tenun atau batik yang dipadukan dengan blouse polos, aksesoris, dan flat shoes. Tampilan feminin dapat anda dapatkan dengan kenakan floral dress panjang yang dipadukan dengan sepatu boots dan round hat.

4. Curvy

Siapa bilang cewek curvy nggak dapat stylish? Pede adalah kunci utama untuk tampil kece bagi para cewek curvy. Padukan boyfriend jeans dengan t-shirt putih dan outer warna cerah. Gunakan heels dengan warna nude agar penampilan anda lebih anggun.

Pengen tampil cuek? Bisa banget, memadai mix t-shirt hitam, celana hitam, boots hitam, dan jaket hitam. Voila! Penampilan anda telah mirip dengan Ashely Graham. Jangan was-was juga untuk manfaatkan dress, sebab anda dapat mix mini dress dengan outer dan sneakers cantik.

5. Classy style

Style ini cocok banget membuat anda yang pengin nampak anggun bak mami sosialita. Kunci classy tipe adalah dress dengan tipe minimalis dan high heels berwarna netral (seperti nude atau hitam).

Kalau pengin manfaatkan jeans, padukan dengan t-shirt atau blouse resmi lantas lapisi dengan coat atau outer. Jumpsuit polos dan kuncir pinggang mungil juga dapat menyebabkan anda nampak classy. Oh ya, jangan lupa untuk memadukan outfit selanjutnya dengan handbag atau clutch bag ya!

6. Korean style

Korean look tengah diminati oleh fans fashion. Style ini sebenarnya menyebabkan anda menjadi nampak lebih muda dan imut. Jeans, t-shirt, kemeja longgar, coat, dan sneakers adalah fashion item yang harus anda miliki untuk membuahkan Korean tipe ini. Kunci berasal dari Korean tipe ini juga terdapat terhadap penentuan warna pakaian. Usahakan untuk memilih warna-warna pastel dan netral seperti biru, putih, nude, atau hitam.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *