Pengertian Fashion
Fashion adalah model baju yang dikenakan baik untuk keseharian atau momen-momen tertentu dengan tujuan untuk meningkatkan penampilan supaya menjadi lebih baik, angun, gagah, atau tujuan spesifik lainnya. Seandainya diistilahkan secara singkat, fashion adalah model berpenampilan seseorang.
Macam-Macam Fashion
Dalam pemakaiannya, ada berjenis-jenis ragam ragam fashion yang diaplikasikan dalam momen tertentu. Berikut ragam-ragam fashion yang dapat mempertegas karakter Andaketika mengenakannya:

Casual Style
Adalah ragam fashion yang menampakkan gaya yang santai. Style fashion dapat diaplikasikan dengan menggunakan baju seminimal dan nyaman mungkin. Umpamanya menggunakan kaos. Style ini biasanya diaplikasikan untuk acara-acara santai atau kegiatan sehari-hari. Faktanya sebagian perusahaan kini sudah membiarkan karyawannya berpakaian casual, secara khusus untuk perusahaan di bidang start up.

Formal Style
Adalah ragam fashion yang menampakkan gaya formal. Macam fashion ini mahjong ways seringkali diaplikasikan di acara-acara penting, sah, maupun perkantoran.

Romantis Style
Style ini sangat pantas Anda kenakan saat berkeinginan menciptakan momen romantis bersama pasangan. Gaya ini biasanya didominasi warna pink atau warna soft lainnya. Sehingga menimbulkan efek manis dan lembut bagi Anda yang mengenakannya.

Glamour Style
Kesan unik yang ditimbulkan gaya glamor fashion adalah menampakkan strata ekonomi atau kedudukan seseorang di masyarakat. Sehingga tidak sedikit kaum wanita yang mengidam-ngidamkan untuk menggunakan gaya fashion ini. Anda dapat menggunakan baju-baju dengan warna mencolok dan berkilau.

Flamboyant Style
Bagi Anda yang menjagokan warna-warna jelas, maka mungkin Anda dapat mencoba Flamboyan Style. Meski sebagian orang menganggap fashion Anda menabrak warna, tapi kesan unik dan tampil beda akan Anda peroleh.

Eksotis Style
Desain dan motif yang unik menjadi ciri khas gaya eksotis karna dapat memberikan kesan misterius saat dipandang.

Classic Style
Karakteristik classic style fashion adalah jahitannya yang rapi, warna yang sederhana, dan terkesan elegan. Sehingga sangat pantas bagi Anda yang berkeinginan tampil lebih vintage.

 

Fungsi Fashion
Fungsi fashion adalah menampakkan identitas seseorang maupun suatu kategori dan sudah menjadi sebuah gaya hidup di era kini. Jadi, fashion tidak cuma sekadar untuk menutup bagian tubuh tertentu saja.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *