Teknik layering atau tumpuk sudah tidak asing lagi buat para pecinta mode. Melapisi beberapa fashion item dalam satu tampilan bisa menyulap tampilan menjadi tampak lebih stylish.

Melainkan, tinggal di Indonesia yang beriklim tropis membikin opsi padu padan layering pakaian betul-betul terbatas. Kekeliruan dalam layering pakaian bisa membikin kau terasa gerah dan tidak nyaman ketika berkesibukan di luar ruangan

Salah satu sistem yang bisa dijalankan untuk mencegah ketidaknyamanan ketika layering pakaian ialah dengan memperhatikan bahan pakaian. Pilih busana dengan bahan-bahan ringan yang memungkinkan sirkulasi udara pada kulit bisa terakumulasi dengan baik.

Jika sering keluar, outdoor, bisa pakai pakaian yang bisa menahan cahaya UV agar kulit tidak https://numerounosantaclarita.com/ terpapar secara seketika oleh cahaya matahari,” ujar Listya Lalantika, Manajer Marketing UNIQLO Indonesia ketika peluncuran koleksi terbaru UNIQLO “Fall & winter 2023: Modern Layering” di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (21/7).

Sebagian jenis bahan pakaian yang bisa dipilih ialah bahan katun dan rayon yang bisa memberikan sensasi menyejukkan. Sesudah memilih bahan pakaian yang sesuai, pilih warna sesuai karakter atau tampilan yang diinginkan, lalu aplikasikan seketika ke tubuh.

Sambul Fall/Winter 2023, UNIQLO Indonesia menghadirkan inspirasi gaya layering yang sesuai diterapkan untuk musim dingin, ataupun di iklim tropis seperti Indonesia. Berikut beberapa inspirasi layering pakaian dari Uniqlo yang bisa jadi inspirasi.

Nggak mesti formal, blazer juga sesuai dipadukan dengan shirt dress.untuk casual office look.

Berikan sentuhan sporty pada office look kau, via padu padan turtleneck, blazer, dan cargo pants.

Kombinasi blazer dengan long skirt, blouse, dan inner nuansa earth tone kasih kesan casual and chic untuk office look kau.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *