Beberapa Fashion Yang Cukup Nyeleneh Dari Para Selebritis Dunia

Selebriti sering kali menjadi pusat perhatian dengan pilihan fashion mereka, dan kadang-kadang, mereka mengenakan pakaian yang benar-benar nyeleneh dan tidak biasa. Berikut adalah beberapa contoh fashion yang cukup nyeleneh dari para selebritis dunia:

1. Lady Gaga – Gaun Daging (Meat Dress)

Pada MTV Video Music Awards 2010, Lady Gaga membuat pernyataan fashion yang kontroversial dengan mengenakan gaun yang terbuat dari potongan daging mentah. Gaun ini dirancang oleh Franc Fernandez dan menjadi salah satu momen fashion paling ikonik dan aneh dalam sejarah.

2. Bjork – Gaun Angsa (Swan Dress)

Pada Academy Awards 2001, penyanyi Islandia Bjork menarik perhatian dengan mengenakan gaun yang menyerupai angsa, lengkap dengan leher angsa yang melilit lehernya. Gaun ini dirancang oleh Marjan Pejoski dan menjadi salah satu momen fashion yang paling diingat dari acara tersebut.

3. Katy Perry – Gaun Candelabra (Chandelier Dress)

Di Met Gala 2019, Katy Perry mengenakan gaun yang terinspirasi dari candelabra, lengkap dengan lilin-lilin menyala. Desain nyeleneh ini dibuat oleh Moschino dan mencerminkan tema malam itu, “Camp: Notes on Fashion”.

4. CeeLo Green – Kostum Emas (Gold Armor)

Pada Grammy Awards 2017, CeeLo Green muncul dengan kostum emas metalik dari kepala hingga kaki. Penampilannya yang nyeleneh dan mengkilap menarik perhatian banyak orang dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.

5. Madonna – Bustier Kerucut (Cone Bra)

Madonna telah terkenal dengan banyak pilihan fashion nyeleneh, tetapi salah satu yang paling ikonik adalah bustier kerucut yang dirancang oleh Jean-Paul Gaultier untuk turnya pada tahun 1990. Penampilan ini telah menjadi salah satu simbol fashion pop culture.

6. Nicki Minaj – Kostum “Red Riding Hood”

Pada Grammy Awards 2012, Nicki Minaj hadir dengan kostum yang menyerupai Red Riding Hood, lengkap dengan jubah merah panjang dan seorang pendamping yang berpakaian seperti Paus. Penampilan ini menarik banyak perhatian dan kontroversi.

7. Rihanna – Gaun Telur (Egg Dress)

Pada Met Gala 2015, Rihanna mengenakan gaun kuning besar dengan ekorĀ link sugar rush slot panjang yang menyerupai telur, dirancang oleh desainer China Guo Pei. Gaun ini menjadi bahan meme dan perbincangan di seluruh dunia.

8. Jared Leto – Kepala Tiruan (Severed Head)

Pada Met Gala 2019, Jared Leto membawa kepala tiruan dirinya sebagai aksesori, dirancang oleh Gucci. Aksesori yang nyeleneh ini menarik perhatian besar dan menjadi salah satu momen fashion paling aneh pada acara tersebut.

9. Billy Porter – Gaun Tuxedo (Tuxedo Gown)

Pada Oscar 2019, Billy Porter mengenakan gaun tuxedo yang dirancang oleh Christian Siriano. Penampilan yang menggabungkan elemen maskulin dan feminin ini menjadi salah satu momen fashion paling berani dan ikonik.

10. Kanye West – Topeng Berlian (Diamond Mask)

Pada beberapa penampilan live, Kanye West mengenakan topeng yang sepenuhnya tertutup berlian atau kristal. Topeng ini dirancang oleh Maison Margiela dan menjadi salah satu simbol fashion nyeleneh dari Kanye.

Fashion nyeleneh dari para selebriti ini sering kali menjadi pembicaraan utama dan mengundang berbagai reaksi, mulai dari kekaguman hingga kritik.

By admin2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *