Jika kita membicarakan balapan mobil Formula 1, tentu saja kita tidak bisa melupakan nama Lewis Hamilton: sang juara yang sering dianggap sebagai Greatest of All Time.

Dominasi Hamilton dalam olahraga ini tidak ada bandingannya. Pembalap untuk tim Mercedes ini memiliki gelar dunia terbanyak, yakni 7 (sama dengan Michael Schumacher), dan juga kemenangan, posisi pole, dan finis podium terbanyak.

Di luar performa balapannya, Hamilton juga dikenal sbagai salah satu selebritas paling modis di planet ini. Dia tidak hanya tampil memukau di lintasan, tetapi pakaian sebelum balapannya juga berani dan menarik perhatian orang, sehingga banyak merek meliriknya untuk dijadikan brand ambassador.

Salah satu yang segera terlihat adalah kacamata Police yang kerap digunakannya. Baik saat berada di pit, di grid, saat pertandingan tenis, atau di rumahnya di Monte Carlo, Hamilton dikenal karena selera kacamata hitamnya yang eklektik, sehingga slot qris gacor kerjasamanya dengan Police berlangsung terus.

Hal ini misalnya terlihat dalam kampanye musim semi/panas 2024 Police bekerja sama dengan Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas.

Serangkaian foto dipasang, di mana Lewis Hamilton dan George Russell mengenakan kacamata Police, menyoroti kepribadian dan sikap para pembalap, semangat juang mereka, tekad untuk selalu berprestasi, dan penegasan diri melalui selera gaya pribadi mereka.

“Kolaborasi Police, dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG Petronas Formula terus menjadi sumber kebanggaan, dari tahun ke tahun. Pekerjaan dengan Lewis telah membuahkan hasil hasil yang fantastis dan kami yakin, hubungan Police dan Formula 1 akan semakin menguat pada tahun 2024”, ujar Barbara De Rigo, Kepala Pemasaran Grup De Rigo.

Selain itu, tahun ini Police kembali menjadi pemasok resmi Tim Formula 1 Mercedes-AMG Petronas bagi anggota tim dan pebalap.

Di Indonesia, untuk memperkuat citra merek kacamata Police dalam dunia balap, Optik Seis membuat simulator F1 di gerai Optik Seis Grand Indonesia West Mall pada bulan Mei 2024, untuk mempromosikan kacamata Police termasuk koleksi F1 Mercedes – AMG F1.

Simulator ini juga bisa dinikmati di Mal Kelapa Gading 3 pada bulan juni, di Pondok Indah Mall 1 pada bulan Juli dan di Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada Agustus 2024.

Untuk setiap pembelian satu kacamata Police, pelanggan akan mendapatkan 3 (tiga) kesempatan untuk bermain di simulator tersebut.

Menariknya, juara pertama dalam balapan simulator ini bisa mendapatkan hadiah nonton Singapore Grand Prix F1 Race 2024 bersama seorang teman, bersama fasilitas menginap 2 (dua) malam di hotel di Singapura, dan menghadiri Balapan F1 pada tanggal 22 September di pit Grandstand.

Sedangkan juara 2 akan mendapatkan T-Shirt / Polo Shirt Mercedes – AMG F1 resmi dan hadiah lain. Sementara Juara 3 akan menerima topi resmi Mercedes – AMG F1.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *