Perusahaan solusi komunikasi Huawai Technologies Co. Ltd. memprediksi ada 10 megatren yang akan terjadi pada 6 tahun akan datang. Dalam laporan Global Industry Vision (GIV), Huawei mengulas tentang perkembangan dunia teknologi dan industri hingga 2025. Menurut hasil olah data kuantitatif dan pengamatan terhadap beraneka kasus, Huawei mengidentifikasi munculnya 10 megatrend baru yang memberi pengaruh tatanan kehidupan manusia dan metode mereka berprofesi di masa depan, seperti implementasi jaringan 5G, maraknya gelaran teknologi berbasis AI, adopsi robot rumahan, hingga pemanfaatan smart assistant dalam kehidupan sehari-hari. Berikut 10 Megatrend prediksi Huawei, yang akan terjadi pada 2025 Robotika di kehidupan sehari-hari Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang material, AI perseptual, hingga jaringan menjadi menjadi landasan pengadopsian robotika dalam kehidupan sehari-hari. Tidak cuma itu, dalam laporan GIV pun diperkirakan tingkat penetrasi robotika untuk rumahan akan tumbuh hingga 14 persen secara global pada 2025.

Kultur Jarak Jauh Teknologi 5G diperkirakan hadir pada sejumlah perangkat VR/AR, machine learning, dan sejumlah teknologi https://www.madaboutrh.com/ berkembang lainnya, yang akan membuka cakrawala baru sehingga adat istiadat dan bisnis tak lagi diberi pengaruh oleh jarak, distorsi ruang dan permukaan, ataupun masa lalu. GIV memprediksikan jumlah perusahaan yang memanfaatkan teknologi AR/VR akan meningkat sebesar 10 persen.

Zero Search GIV memperkirakan seiring dengan berkembangnya perangkat teknologi berbasis data (data-driven), nantinya tiap keperluan info manusia akan lantas tercukupi, manusia tak lagi mencari info namun justru dicari oleh info. GIV memprediksikan bahwa 90 persen pemilik perangkat cerdas akan mengaktifkan teknologi personal assistants cerdas untuk keperluan sehari-hari.

Cara Transportasi Cerdas Hadirnya teknologi 5G, akan mensupport munculnya metode transportasi cerdas, sebab karakteristik latensi yang ditawarkan. Bisa saja nanti anda tak perlu menyetir kendaraan lagi ataupun menyewa supir, sebab kendaraan beroda empat yang anda gunakan bisa berjalan sendiri. GIV memprediksikan bahwa nantinya 15 persen kendaraan akan dilengkapi dengan teknologi Cellular Vehicle-to-Everything.

Bekerja Berdampingan dengan Robot Pekembangan teknologi nantinya akan automasi, berakhir mensupport terlaksananya transformasi di beraneka lini industri, smart automation diprediksikan juga akan menjangkau lebih jauh lagi di zona-zona yang memerlukan presisi tinggi, sarat bahaya, hingga keperluan manufaktur yang repetitif dalam rangka mensupport tumbuhnya produktivitas dan keselamatan kerja. GIV memprediksi untuk tiap 10.000 pekerja akan berdampingan dengan 103 robot di tiap-tiap industri.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *